Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog David Typograph - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel Seputar Dunia Komputer yang tersusun di sini. Ada banyak hal yang menarik di sini, semoga anda menemukannya di blog ini

Sekilas Tentang Typograph

Nama saya David Kasidi, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Selasa, 19 Juli 2011

Health Registry v1


Kali ini ane mau share program yang berhubungan dengan registry windows. Terkadang banyak hal atau fasilitas/tools yang di blok oleh admin (alasan keamanan), atau terserang Virus,
Health Registry, adalah program yang di gunakan untuk membuka akses beberapa fasilitas windows yang di blok oleh admin, misalnya Task Manager,Run, Regedit, Folder Options dan lain sebagainya..
program ini aku buat waktu masih blajar pemrograman Visual Basic, 2 tahun yang lalau << lama banget yachhh..|, jadi masih banyak kesalahan yang mungkin anda temukan dalam program ini

 

Download : Health Registry v1


0 komentar:

Posting Komentar

 

Typograph. Copyright 2008 All Rights Reserved Green Labz by David Typograph