Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog David Typograph - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel Seputar Dunia Komputer yang tersusun di sini. Ada banyak hal yang menarik di sini, semoga anda menemukannya di blog ini

Sekilas Tentang Typograph

Nama saya David Kasidi, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Selasa, 19 Juli 2011

Syspo v.1


Hai sobat blogger...!!, kali ini ane mau share tentang program Syspo atau System Properties, program ini berguna untuk memberikan Gambar dan Informasi pada System Properties My Computer, tentunya agar My Computer lebih kelihatan menarik, cara ini biasa di gunakan Windows XP SP3,

Cara Penggunaannya pun cukup mudah, setelah sobat blogger memilih gambar dan memberikan informasi tinggal klik tombol Set Data kemudian lakukan Properties My Computer,nah.. kliatan deh hasilnya....

 

download : Syspo v.1

0 komentar:

Posting Komentar

 

Typograph. Copyright 2008 All Rights Reserved Green Labz by David Typograph