Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog David Typograph - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel Seputar Dunia Komputer yang tersusun di sini. Ada banyak hal yang menarik di sini, semoga anda menemukannya di blog ini

Sekilas Tentang Typograph

Nama saya David Kasidi, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Senin, 08 Agustus 2011

Kamus Istilah Komputer


Bermula dari kebutuhan dan Request dari teman, yang mencari kemudahan dalam pengolahan tentang arti istilah dalam bidang komputer, sebenarnya arti / istilah komputer banyak bertebaran di internet tapi sayangnya hanya berbentuk file dokumen,



akhirya saya mencoba untuk menyajikannya dalam bentuk program seperti ini agar lebih mudah dalam pengolahannya, setelah beberapa hari mencari arti dan istilah tentang komputer, dari beberapa sumber, akhirnya terkumpul juga, meskipun belum semuanya arti / istilah ada dalam program ini,,, tapi tak apalah.

yang penasaran dengan program ini silahkan DONWLOAD di sini

2 komentar:

Unknown on 8 Agustus 2011 pukul 12.46 mengatakan...

thanks, mas atas share ilmux.

typograph on 8 Agustus 2011 pukul 16.43 mengatakan...

iya gan sama_sama

Posting Komentar

 

Typograph. Copyright 2008 All Rights Reserved Green Labz by David Typograph